Gubernur DKI Apresiasi Perayaan HUT Kemerdekaan RI

JAKARTA (IndependensI.com) – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memberikan apresiasi terhadap seluruh warga di ibu kota terkait dengan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-72 Republik Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh warga DKI Jakarta karena sudah ikut memeriahkan perayaan HUT Ke-72 RI. Semuanya berlangsung meriah,” kata Djarot di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (18/8/2017).

Selain kepada warga, mantan Wali Kota Blitar itu, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparatur pemerintah hingga tingkat wilayah, kecamatan, dan kelurahan. “Kemarin saya lihat ada upacara dan lomba-lomba di kampung-kampung, sangat meriah. Terima kasih pak wali kota, pak camat dan pak lurah,” ujarnya.

Dia menuturkan perayaan Hari Kemerdekaan RI yang berlangsung dengan aman, nyaman, dan meriah tersebut, merupakan salah satu bentuk kemerdekaan sehingga harus disyukuri.

“Oleh karena itu, saya minta dan ingatkan terus supaya mari kita sama-sama menjaga ketertiban, kebersihan, dan keindahan Kota Jakarta. Mari kita menjadi warga yang baik,” tutur Djarot.

Lebih lanjut, dia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak atau perusahaan swasta yang telah ikut memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan RI di ibu kota. “Terima kasih kepada pihak swasta yang sudah ikut memeriahkan sekaligus membantu jalannya program-program pembangunan di Kota Jakarta,” katanya.

Sejumlah rangkaian acara yang masih akan digelar terkait dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI, antara lain Malam Apresiasi Seni dan Budaya di halaman Balai Kota pada Jumat pukul 19.00 WIB dan parade Gebyar RPTRA serta pameran produk RPTRA pada Sabtu (19/8) dari Monas hingga Balai Kota pukul 08.00 WIB.

Selain itu, Malam Pentas Seni dan Budaya tingkat kota atau kabupaten, kecamatan, dan kelurahan pada Sabtu (19/8) di kantor-kantor wali kota, bupati, camat, atau lurah pukul 19.00 WIB.