foto istimewa

Motor Pesanan Presiden Jokowi Tiba di Istana Bogor

Loading

BOGOR (IndependensI.com) – Presiden Joko Widodo dalam berbagai kesempatan,  selalu menyampaikan pentingnya inovasi dan kreativitas dalam melakukan sesuatu. Hal-hal yang bersifat rutinitas, linier, monoton, serta menghambat harus segera ditinggalkan.

Presiden Jokowi  memutuskan untuk membeli sebuah motor gede alias moge karena melihat motor Royal Enfield Bullet 350cc bergaya chopper, hasil modifikasi Chopperland dari bengkel ‘Elders Garage’.

Tidak hanya sekedar membeli, tetapi Jokowi  juga berupaya mendorong produk lokal agar memiliki brand value yang lebih baik.

Presiden mengatakan, saya membeli produk karya anak-anak bangsa untuk meningkatkan brand value. Bukan kali ini saja saya dorong produk lokal, seperti Sejiwa Kopi di Bandung, Toko Kopi Tuku di Jakarta dan Aming Coffee di Pontianak.

Kepala Negara melihat motor hasil modifikasi Chopperland memiliki peluang ekspor yang cukup baik ke sejumlah negara di Asia Tenggara.

“Saya melihat potensi pasar yang dimiliki tidak hanya di dalam negeri, tapi juga dapat diekspor ke luar negeri, seperti Malaysia, Thailand, dan Filipina,” lanjut Presiden.

Motor berwarna emas itu pun telah tiba di Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat, hari, Sabtu (20/1), sekitar pukul 09.50 WIB. Kedatangan motor tersebut diterima langsung oleh Presiden pada pukul 10.20 WIB. “Bagus dan rapi ini motornya,” pungkas Presiden Jokowi saat menerima motor pesanannya.