Foto bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi dengan para pejabat dan tokoh masyarakat pada masa akhir jabatan. (humas)

Masa Jabatan Habis,  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Berpamitan

BEKASI (IndependensI.com)-  Jabatan Wali Kota Rahmat Effendi dan wakilnya Ahmad Syaikhu, berakhir tanggal 12 Februari 2018, bertepatan dengan penetapan calon pasaangan calon dalam Pilkada Kota Bekasi.

Terkiat hal itu, dilakukan pelepasan bertempat di Gedung Al Muhadjirin, Bekasi Timur, kemarin. Dalam acara itu hadir  sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), Organisasi Kepemudaan (OKP), tokoh masyarakat, tokoh agama, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta sejumlah forum pimpinan daerah Kota Bekasi.

Tokoh Masyarakat Kota Bekasi Abdul Manan  mengungkapkan, sudah banyak kerja nyata yang ditunjukkan Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu.  “Terimakasih, dan mari kita doakan untuk mereka berdua dalam mengambil langkah selanjutnya,” katanya.

Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu mengatakan, meski melepas massa jabatan saat ini, tetapi sinergitas untuk membangun Kota Bekasi harus tetap bisa dilakukan.

“Kita masih bisa bersinergi untuk bisa bersama membangun Kota Bekasi,” katanya.

Dia berharap Kota Bekasi akan tetap kondusif dan aman. Oleh karena itu, komunikasi yang baik juga harus dibangun oleh berbagai pihak.  “Saya rasa yang hadir disini pun menjadi penentu agar Kota Bekasi bisa tetap kondusif,” ujarnya.

Sementata Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, dia dan Ahmad Syaikhu adalah sosok Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang akur. Dengan demikian, banyak kebijakan dan keputusan strategis yang bisa dibuat bersama.

“Kita bersama-sama, dan sehingga bisa menentukan keputusan strategis bersama,” tuturnya.

Ia  mengaku bangga dengan berbagai perbaikan bidang infrastruktur, ekonomi, maupun kesejahteraan yang meningkat. Hal ini dapat menunjukkan bagaimana kebijakan yang dibuat selama dia menjabat bersama Ahmad Syaikhu berbuah manis. (adv/humas/jon)