Royal Garden Wedding Open House Terbesar dan Pertama Kali di Depok

DEPOK (IndependensI.com) – Pernikahan merupakan moment yang paling berbahagia dan paling dinantikan, teringat setiap orang pasti memiliki pesta pernikahan impian. Untuk mewujudkan seluruh mimpi para calon pengantin, The Margo Hotel Depok, mencoba untuk memfasilitasi dan mengakomodir seluruh kebutuhan untuk peerhelatan pernikahan yang hanya terjadi sekali seumur hidup.

Hari Sabtu dan  Minggu tanggal 24-25 Pebruari 2018 di The Margo Hotel akan menyelenggarakan acara “Royal Garden Wedding” Open House terbesar dan untuk pertama kalinya diselenggarakan di Depok. Acara yang digelar selama 2 (dua) hari ini tidak dipungut biaya apapapun (gratis), selain itu para tamu yang hadir dan “confirm booking” akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa cash back sampai Rp.5.000.000,- , bulan mau ke Gajah Mina Resort, Bali dan Grand prize “special jewelry”.

Selain berbagai macam bonus dan grand prize, kami pun akan menampilkan bearagam macam acara dan hiburan seperti dekorasi pelaminan, Showing Make Up, live music, Food testing, dan bermacam-macam vendor pernikahan yang akan mengisi booth mulai dari make up, pakain pengantin, perhiasan, dekorasi dan bridal.

THE MARGO HOTEL

Hotel bintang 4+ pertama di Depok yang terletak di Jl. Margonda Raya, dengan akses jalan yang sangat mudah dari arah Jakarta dan Bogor. Menyediakan 285 kamar, 11 meeting room, dan Grand Ballroom merupakan pilihan terbaik untuk mengadakan acara bisnis atau liburan. Bersebelahan dengan Margocity Mall, yang juga merupakan mall terbesar di Kota Depok, dengan mudah akan memenuhi kebutuhan para tamu. The Margo Hotel memiliki konsep yang unik dan modern minimalist yang menggabungkan berbagai macam unsur alam. Keunikan lainnya adalah “The Old House”, peninggalan kebudayaan era kolonial Belanda yang menjadi ikon hotel.