Untuk Kebangsaan, INTI Bali Gelar Senam Pagi Kebhinekaan

BALI (IndependensI.com) – Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali mengharapkan agar terjalin terus silahturahmi dan kebersamaan antar seluruh komponen bangsa dalam wadah semangat Bhineka Tunggal Ika. Demikian dikemukakan oleh Ketua INTI bali, Sugiarta Indrajaya saat Senam Pagi Andri Wongso 3S di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Sabtu (24/2/2018).

“Masih dalam suasana perayaan Imlek, INTI mengajak masyarakat berolahraga agar tercapai sehat mental dan fisik, semangat dan optimis senang dalam menjalani kehidupan,” tuturnya.

Menurutnya, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, namun jangan sampai orang terlihat sehat namun masih juga berfikiran negatif terhadap keutuhan bangsa. Sebab kita harus terus merawat kebangsaan dan NKRI harga mati. Mari kita terus saling bergandengan dan mendukung untuk menjaga keutuhan bangsa, di tengah berbagai tantangan yang dihadapi.

Kegiatan olahraga senam pagi yang dipandu oleh Motivator Andri Wongso ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat diantaranya Nahdhatul Ulama (NU), Muhamadiyah, Flobamora, Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas), Forum Bela Negara (FBN), Bamus Sunda, Lemkari, Korps Resimen Mahasiswa, Pemuda Panca Marga (PPM), FPPI, BPR lestari, Bank Victoria, Hainan School, Ngeksi Gondo Jogja, IHDN, YLVRI dan Perkumpulan Barongsai Shaolin Seng Long. (hidayat)