Konsul Jenderal Sydney Heru Subolo Lantik PPLN New South Wales

SYDNEY (Independensi.com) – Konsul Jendral Sydney Heru Subolo, Jumat, 23 Maret 2018 di Gedung KJRI Sydney melantik Panitia Pemilihan Umum Luar Negeri (PPLN) New South Wales (NSW), Queensland dan South Australia. Mereka yang dilantik sebagai panitia adalah sebagai berikut.

Ketua Frans Simarmata, Heranudin, Imam Dewanto, Hadiati Utami Santoso, Herlina, Juliati Maria Umboh, Suliyanti Sunaryo, Zani Murnia, Hermanus Dimara. Dalam waktu dekat tim ini akan diberikan bimbingan teknis oleh Komisi PEMILU Pusat agar kelak dapat memberikan sosialisasi pada masyarakat.

Dalam sambutan singkatnya Konjen Sydney Heru Subolo menyatakan selamat pada Panitia PPLN yang baru dilantik dan disumpah dengan harapan bisa menjadi petugas yang menjunjung tinggi profesional, jujur, adil serta transparan dalam melaksanakan tugasnya di Pesta Demokrasi bulan April 2019 nanti demi tegaknya Negara Republik Indonesia dibawah dasar Negara Pancasila serta UUD ‘45.

“Dalam pelaksanaan kelancaran Pesta demokrasi itu Konjen Sydney juga menyatakan siap mendukung serta memfasilitasi keperluan para Panitia Anggota PPLN jika diperlukan,” Heru Subolo di gedung KJRI Sydney Maroubra.   (Julindra Rondonuwu)