mengamankan perjalanan
Polisi wanita mengamankan perjalanan. (foto istimewa)

Ditlantas Polda Metro Jaya Kerahkan 1.273 Personel Amankan Arus Mudik

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) – Ditlantas Polda Metro Jaya mengerahkan ribuan personelnya untuk mengamankan perjalanan mudik lebaran 2018 ini.

Sebanyak 1.273 personel akan ditempatkan di lokasi-lokasi strategis. “Soal kesiapan kita sudah siap, baik lokasi maupun personelnya. Personelnya kalau tidak salah ada 1.273 personel,” ujar Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Yusuf pada wartawan, Minggu (03/06/2018).

Menurutnya, dari 1.273 personel tersebut,  akan dibagi ke beberapa pospam, dan ada juga nanti yang bergerak (mobile). Selain di pos, ada juga personel yang melakukan patroli.

Kemudian, kata dia, personel juga ada yang ditempatkan di tempat pemberangkatan mudik bareng, ada di terminal, dan tempat-tempat berkumpulnya massa juga ada.

“Posko itu sekitar 143, itu ada di jalur mudik, ada juga di tempat-tempat hiburan masyarakat, termasuk tempat rekreasi,” katanya.(BM/ist)

One comment

  1. You made some good points there. I did a search on the subject matter and found most individuals will consent with your website.

Comments are closed.