Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (foto istimewa)

Anies Tegaskan Terus Tertantang dalam Benahi Jakarta

JAKARTA (IndependensI.com) –  Saat upacara Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta yang ke-491, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kalau peningkatan kesejahteraan memperbaiki warga terus dilakukan Pemerintah Provinsi.

Ditekankan pula kalau Jakarta disebut memiliki harapan tinggi. Anies menyebutkan pihaknya terus tertantang dalam membenahi Jakarta.

“Jakarta tantangnya harus selalu ada. Jakarta tidak ada masalah lagi, berarti harapan kita sudah tidak lebih tinggi,” ucap Anies saat upacara HUT DKI di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (22/6/2018).

Termasuk soal masalah yang dihadapinya, Anies melihat adanya selisih harapan dan kenyataan. Artinya, semakin warga jakarta meninggikan harapan, maka akan banyak masalah.

Meski demikian, Anies menegaskan dirinya tidak berhenti meninggikan harapan. Ia pun merasa bersyukur dengan harapan yang ada di Jakarta. Menurutnya, semua itu memacu kemajuan Jakarta.

“Sehingga dengan begitu Jakarta akan selalu punya tantangan untuk diselesaikan. Dan kemajuan itu adalah perubahan yang terus-menerus. Jadi tantangan kita akan terus ada, dan kita berharap Jakarta ke depan, warga, pemerintah, bahu-membahu menyelesaikan masalah,” tutur Anies.(BM/ist)