Dari Jateng, Presiden Kunjungi Lampung

Loading

LAMPUNG (IndependensI.com) – Setelah kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dan bermalam di Kota Semarang, pagi ini, Jumat, 23 November 2018, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Lepas landas pada pukul 08.25 WIB dari Bandar Udara Internasional Ahmad Yani, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan tiba di Bandar Udara Raden Inten II, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, pada pukul 09.30 WIB.

Dari bandara, Presiden beserta rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Lampung Tengah untuk menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Namun sebelum tiba di Kabupaten Lampung Tengah, Presiden akan terlebih dahulu meninjau pembangunan jalan tol Bakauheni – Terbanggi Besar Seksi 3: Kota Baru – Metro. Di sini, Presiden juga akan menerima paparan dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait pembangunan jalan tol tersebut.

Selepas melaksanakan ibadah salat Jumat di salah satu masjid yang berada di Kabupaten Lampung Tengah, Presiden akan bersilaturahmi dengan ulama/pimpinan pondok pesantren se-Lampung. Silaturahmi tersebut rencananya digelar di pondok pesantren yang berada di Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

Sore harinya, Presiden akan menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Tahun 2018 di Kabupaten Lampung Timur.

Dari Kabupaten Lampung Timur, Presiden beserta rombongan akan menuju Kota Bandar Lampung untuk bermalam dan melanjutkan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut serta mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Lampung, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki.