BalimOOn, Brand Mikol Lokal Sukses Layani 900 Outlet Di Bali

Bali (Independensi.com) – Menjadi Brand lokal yang menyeruak ditengah himpitan merk-merk luar negeri memang patut diacungi jempol, BalimOOn kini menjadi tren bahkan menjadi standar acuan sediaan produk minuman beralkohol (mikol) bagi ratusan hotel, bar dan klub malam di Bali.

“Posisi kami jelas, yaitu memberikan solusi harga yang kompetitif dengan kwalitas terbaik,” kata Ngurah Udayana, Brand Ambassador BalimOOn saat Konser musik Band dari Australia,The Rumjaks di Segara The Seaside Bar & Restaurant, Sanur, Kamis (13/12/2018).

Menurutnya, Kini produk BalimOOn telah sukses menjangkau sekitar 900 Outlet yang tersebar di Pulau Bali, belum terhitung pulau-pulau lain di Indonesia.

“Kami memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang selalu setia memakai produk BalimOOn,” tutur Ngurah yang juga pernah menyabet gelar juara Kompetisi Bartender se-Asia beberapa tahun silam.

BalimOOn menyediakan berbagai varian produk mikol yaitu Spirits dan Liquers seperti : Blue vodka, Vodka 9, Blanco Rum, Silver Gin, Omrach Whisky dan BalimOOn liqueurs : Coffee, Coconut, Banana, Pineapple, Melon, Triple sec, Blue curacao, Lychee, Blackcurrant, Hazelnut, Butterscotch dan Peppermint.

“Asia merupakan target pasar potensial BalimOOn selanjutnya, hal ini sudah menjadi business action plan strategy, namun saat ini kami masih fokus untuk memperkuat pasar di Bali,” pungkas Ngurah. (Hidayat)