Wakil Jaksa Agung Arminsyah (berdiri paling kiri) saat meninjau Rusunawa Kejaksaan RI

Wakil Jaksa Agung Arminsyah Tinjau Rusunawa Kejaksaan di Kedoya

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Wakil Jaksa Agung Arminsyah melakukan peninjauan Rumah Susun Sederhana Sewa atau Rusunawa Kejaksaan RI di kawasan Kedoya, Jakarta Barat yang diperuntukan bagi para Jaksa, Kamis (3/1/2019).

Dalam peninjauan rusunawa yang dibangun bekerjasama dengan Kementerian Perumahan Rakyat sejak 2014, Wakil Jaksa Agung Arminsyah didampingi Kabandiklat Kejaksaan Setia Untung Arimuladi, Direktur Penyidikan pada JAM Pidsus Warih Sadono, Karo Perlengkapan Didik Istayanta dan Kapuspenkum Mukri.

Arminsyah mengatakan peninjauan yang dilakukannya adalah dalam rangka mengecek progress finishing unit untuk pengisian perabotan serta perlengkapannya. “Termasuk sarana pendukung lainnya juga telah dipersiapkan. Karena rencananya dalam waktu dekat akan segera dihuni,” tutur mantan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur ini.

Seperti diketahui pembangunan Rusunawa Kejaksaan di Kedoya, Jakarta Barat dimulai sejak 2014 dengan peletakan batu pertama dilakukan di era Jaksa Agung Basrief Arief dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz.

Rusunawa yang dibangun di atas lahan seluas 5.500 meter memiliki 84 unit kamar terdiri dari satu tower sebanyak 48 unit dan satu tower lagi sebanyak 36 unit. (MJ Riyadi)