LUSI & PAKAN Tabanan Destinasi Kuliner Paling Epik di Tabanan Bali

Loading

Tabanan (Independensi.com) -Satu lagi destinasi wisata kuliner paling hits di Tabanan Bali yang pasti akan membuat terpesona para pengunjungnya, berada di pinggiran sungai mengalir dan dikelilingi pepohonan hijau nan asri dan menyajikan aneka menu yang menggugah selera. LUSI & PAKAN Tabanan Resto yang terletak di Banjar Demung Kecamatan Kediri Tabanan ini memang layak diacungi jempol dengan konsep perpaduan keseimbangan, Keselarasan dan Harmoni. Pengunjung yang datang seakan diingatkan untuk selalu bersyukur atas karunia alam semesta.

Memasuki area restoran pengunjung akan disambut pesona pemandangan aestetik LUSI & PAKAN Tabanan yang menakjubkan, hamparan pepohonan dan angkuhnya gemericik air sungai mengalir dibawahnya serasa duduk ditengah hutan belantara nan sunyi ‘lost in paradise’ sambil menghargai keselarasan dengan alam, dan memperlakukan alam secara proporsional.

Restoran yang cantik yang memiliki akun Instagram @lusidanpakantabanan ini memang memiliki historikal yang panjang dari sebuah industri pemintalan benang masa silam. Nama LUSI & PAKAN diambil dari kata Benang Lusi atau Lungsi; Benang yang disusun secara Vertikal. Benang Pakan; Benang yang disusun secara Horizontal. Berkorelasi dengan prinsip Trihita Karana yaitu keseimbangan harmonis dalam hubungan dengan Sang Pencipta dan juga sesama manusia.

Secangkir Kopi Arabika yang menemaniku sambil menyantap Lusi Pakan BBQ Pizza Tabanan Garden Salad sore itu diiringi sayup-sayup terdengar alunan tembang jazz bossanova menambah rasa syukurku kepada Tuhan pencipta alam semesta dan bersyukur telah menikmati panorama dan kelezatan kuliner LUSI & PAKAN.

LUSI & PAKAN Tabanan memang layak dijadikan rekomendasi destinasi wisata resto kuliner dengan suasana paling epik di Tabanan. (hd)