Mitra Elite Partner Bengkel Super Indonesia Bali Ikuti Acara TOP 1 Conference Nasional G51 di Jakarta

Loading

Denpasar (Independensi.com) – PT Topindo Atlas Asia, distributor tunggal oli Top 1 di Indonesia, dan mitra Elite Partner kian mempererat kerja sama seiring terlaksananya G-51 National Conference untuk para mitra yang tergabung pada program Top 1 Elite Partner. Para mitra Topindo Atlas Asia ini adalah pemilik bengkel yang berkontribusi terhadap pemasaran dan penjualan oli Top 1.

Para Elite Partner ini diberikan pengetahuan dan keahlian untuk memasarkan dan menjual produk Top 1 yang efektif, memperoleh apresiasi serta saling membangun semangat guna memompa motivasi para mitra dan Top 1 untuk bersama-sama berkembang di masa mendatang. G-51 National Conference merupakan wadah tahunan eksklusif lebih dari 100 elite partner Top 1 dari seluruh Indonesia. Acara berlangsung sejak 22-24 Juli 2024, itu menyuguhkan aneka ragam pengetahuan dan workshop kepada para peserta.

Misalnya saja, workshop mengenai strategi pemasaran dan peningkatan kualitas layanan bengkel serta sesi sharing knowledge dari bengkel-bengkel ternama.

“G-51 National Conference ini mengapresiasi kinerja para mitra kerja setia, dan merupakan wujud komitmen kuat kami dalam mendukung para elite partner untuk bersama-sama meraih kesuksesan. Produk Zenzation dan Evolution merupakan produk oli mobil unggulan kami saat ini dan menjadi fokus utama penjualan di Top 1 Elite Partner,” kata Imalia Pohan, National Sales Manager Top 1 Indonesia di Serpong, Tangerang Selatan pada Rabu (24/7/2024).

Top 1 merilis produk terbaru yaitu Top 1 Zenzation dengan SAE 5W-40 SP, kandungan Ester Fortified dan 2X More Protection M, Varian ini telah mengadopsi standarisasi oli terbaru dengan API SP dan berbahan dasar full synthetic, untuk oli mobil bermesin bensin. Produk-produk Top 1 diformulasikan dengan bahan aditif pilihan berkualitas global yang sanggup meningkatkan performa dan ketahanan, sekaligus memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin kendaraan.

“Peserta Conference National G51 Terbanyak dari Elite Partner BSI Bali ada 18 owner Bengkel yang hadir dimana kontribusi terbesar Zenzation dari Wilayah Bali”. Kata Danar Hadi selaku RSM Indonesia Timur.

Ketua BSI Bali, Iwayan Supardi yang didampingi oleh Wakil Ketua BSI, Eka Redana menyampaikan saat acara, “Bahwa komitmen BSI Bali TOP 1 Elite Partner Conference National G51 Jakarta ini untuk terus memajukan Usaha Perbengkelan di Bali, Bersinergi untuk Kesuksesan dan Maju Bersama dimana mengajak Bengkel di Bali untuk menjadi Elite Partner G51 semakin bertambah” (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *