BRI Kantor Cabang Jakarta Pasar Minggu gelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023.

BRI KC Jakarta Pasar Minggu Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes dengan Total Hadiah Mewah

Loading

JAKARTA (Independensi.com) –  – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para nasabah setianya, BRI Kantor Cabang (Kanca) Jakarta Pasar Minggu menggelar undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2023. Acara yang berlangsung meriah pada Sabtu (20/7/2024) di Usman Harun Sport Center Cilandak.

Pemimpin Cabang BRI KC Jakarta Pasar Minggu, Mochammad Syarif Budiman, mengungkapkan bahwa acara ini merupakan bagian dari upaya BRI untuk memberikan penghargaan kepada para nasabah yang telah setia menabung dan bertransaksi di BRI. “Kanca penyelenggara undian Panen Hadiah Simpedes kali ini melibatkan beberapa kantor cabang, yakni BRI KC Jakarta Pasar Minggu, BRI KC Gatot Subroto, BRI KC Warung Buncit, BRI KC Menara Brilian, BRI KC Ampera, dan BRI KC TB Simatupang,” jelasnya.

Dengan total hadiah yang mencapai 115 hadiah, undian kali ini menawarkan grandprize yang sangat menggiurkan, yaitu dua unit mobil, terdiri dari 1 unit Suzuki New Carry dan 1 unit Suzuki All New Ertiga. “Total kupon yang diundi sebanyak 6.083.507 kupon, dan total nasabah yang berpartisipasi mencapai 278.688 orang,” lanjut Syarif Budiman.

Untuk mengikuti undian ini, syaratnya cukup sederhana. Nasabah hanya perlu membuka tabungan BRI Simpedes dan memiliki saldo minimal Rp 100.000 untuk mendapatkan satu kupon undian. “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pemenang karena telah mempercayai BRI dan berpesan agar terus selalu bertransaksi dan menabung di BRI,” tambahnya.

Pemenang grandprize I, 1 unit Suzuki Ertiga, diraih oleh Sunanta yang bersama istrinya telah menjadi nasabah BRI sejak 1985. Sedangkan pemenang grandprize II, 1 unit Suzuki Carry Pickup, adalah Eka Inowati yang bersama suaminya memiliki usaha sembako dan menjadi nasabah unit Cilandak.

Selain pengundian hadiah utama, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti pawai, tari budaya, dan doorprize untuk para nasabah undangan. Tidak ketinggalan, terdapat bazaar UMKM binaan BRI KC Pasar Minggu yang turut meramaikan acara.

Sebagai bagian dari program berkelanjutan, diadakan juga program Racing Transaksi QRIS di pedagang MATAS Cilandak dengan periode 13-19 Juli 2024. “Undian Simpedes ini diadakan dua kali dalam setahun, dengan pajak hadiah sebesar 25% ditanggung oleh BRI, namun biaya balik nama atas kendaraan roda dua dan roda empat menjadi tanggungan pemenang,” tutup Syarif Budiman.

Dengan berbagai hadiah dan acara menarik, BRI KC Jakarta Pasar Minggu terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik dan apresiasi kepada para nasabah setia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *