Ansy Lema Turut Perjuangkan Nilai-Nilai Serikat Sabda Allah

Loading

Kupang- Bakal calon gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema menegaskan dirinya turut memperjuangkan nilai-nilai Serikat Sabda Allah atau SVD, selama berkiprah di Komisi IV DPR-RI sejak 2019.

Hal itu dikatakan Ansy ketika berkunjung ke IFTK Ledalero, wadah formasi misionaris SVD di NTT.

“Semangat konservasi, berjuang menjaga ekologi, pasang badan untuk orang miskin yang dalam partai kami disebut wong cilik atau kaum Marhaen, yang saya maknai sebagai kelompok petani, peternak dan nelayan,” ujar Ansy.

Alumni PMKRI itu melanjutkan, fo๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐˜€๐—ถ ๐—ฑ๐—ฎ๐˜€๐—ฎ๐—ฟ ๐—ต๐—ถ๐—ป๐—ด๐—ด๐—ฎ ๐—ฝ๐—ฒ๐—ป๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—ณ๐—ผ๐—ฟ๐—บ๐—ฎ๐—น dia ๐—ท๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป๐—ถ ๐—ฑ๐—ถ ๐˜€๐—ฒ๐—ธ๐—ผ๐—น๐—ฎ๐—ต-๐˜€๐—ฒ๐—ธ๐—ผ๐—น๐—ฎ๐—ต ๐˜†๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—ฑ๐—ถ๐—ฑ๐—ถ๐—ฟ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ป ๐—บ๐—ถ๐˜€๐—ถ๐—ผ๐—ป๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ๐˜€ ๐—ฆ๐—ฉ๐——, ๐˜€๐—ฒ๐—ฝ๐—ฒ๐—ฟ๐˜๐—ถ ๐—ฆ๐—ฒ๐—บ๐—ถ๐—ป๐—ฎ๐—ฟ๐—ถ ๐—ฃ๐—ถ๐˜‚๐˜€ ๐—ซ๐—œ๐—œ ๐—ž๐—ถ๐˜€๐—ผ๐—น ๐—ฑ๐—ฎ๐—ป ๐—ฆ๐— ๐—”๐—ž ๐—ฆ๐˜†๐˜‚๐—ฟ๐—ฎ๐—ฑ๐—ถ๐—ธ๐—ฎ๐—ฟ๐—ฎ.

“Fondasi itu turut membentuk semangat perutusan dalam pengabdian saya selama lima tahun terakhir sebagai Wakil Rakyat,” ujarnya.

Kader PDI Perjuangan itu melanjutkan, dirinya secara sadar memilih Komisi IV DPR. Hal itu dikarenakan setelah dirinya menbaca data, ternyata kemiskinan di NTT mencapai 20 persen.

“Dan kemiskinan NTT adalah kemiskinan petani, nelayan dan peternak. Sebagai kader PDI Perjuangan, saya maknai mereka adalah kaum Marhaen yang harus saya bela,” tegas Ansy.

“Sebagai seorang Katolik, inilah spirit memperjuangkan kepentingan kaum miskin atau ‘option for the poor’ yang saya perjuangkan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *