ETIHAD Tunjukkan Kecintaan Terhadap Indonesia di Pameran Udara Internasional di Bali 2024

Loading

Bali (Independensi.com) – Maskapai penerbangan ETIHAD akan terbang ke Bali setiap hari dan Jakarta dua kali sehari untuk Musim Panas 2025 Rute Abu Dhabi ke Bali terbukti sangat populer sejak diluncurkan pada bulan Juni 2024 lalu.

Maskapai ini mengungkapkan akan melayani penerbangan harian ke Bali mulai April 2025, pengumuman ini datang hanya tiga bulan setelah maskapai meluncurkan empat penerbangan langsung per minggu ke tujuan pulau populer tersebut, memenuhi permintaan tinggi dari wisatawan.yang mencari liburan tropis.


“Respon terhadap rute Bali kami luar biasa, dengan faktor muatan melebihi 90 persen dalam bulan-bulan pertama operasi,” kata Arik De, Chief Revenue and Commercial Officer Etihad.

Kami sangat senang dapat memperluas pelayanan harian dengan tepat waktu untuk Musim Panas 2025. Kami juga sama senang akan terbang dua kali sehari ke Jakarta mulai Agustus tahun depan.

“Partisipasi kami di Pameran Udara Internasional Bali merayakan kesuksesan hubungan kami dengan lndonesia dan menyoroti komitmen kami untuk lebih meningkatkan ikatan kami dengan pasar yang dinamis dan berkembang ini.”

Di pameran udara, pengunjung tertarik ke stand Etihad, di mana awak kabin memamerkan Suite Bisnis dan kursi Ekonomi terbaru yang dipasang di pesawat Boeing 787 Dreamliner baru maskapai yang melayani rute Bali, memungkinkan pengunjung untuk mengalami penawaran pemenang penghargaan maskapai secara langsung.

Suite Bisnis memberikan tamu ruang, kenyamanan, dan privasi yang luas. Setiap kursi memiliki akses langsung ke lorong dan dapat direbahkan menjadi tempat tidur datar sepanjang 78 dengan layar TV 4K 17,3″, pemasangan headphone Bluetooth, pengisian daya nirkabel, dan beberapa port pengisian daya, serta banyak tempat penyimpanan.

Di kelas Ekonomi, 787 terbaru menawarkan kursi yang lebih ringan dan karena itu lebih hemat bahan bakar yang memberikan kenyamanan luar biasa kepada para tamu. Kursi dengan profil lebih ramping memberikan perasaan ruang yang lebih luas bagi setiap tamu.

Melalui Wi-Fly Etihad, semua anggota Etihad Guest dapat menikmati paket obrolan gratis. sementara semua penumpang dapat memilih untuk membeli paket Surf penuh dengan data tak terbatas selama penerbangan mereka.

Delegasi acara ini juga telah mempelajari lebih lanjut tentang jadwal Musim Panas 25 Etihad yang menarik yang menampilkan waktu yang ditingkatkan dan frekuensi yang meningkat antara Abu Dhabi dan sejumlah kota besar Eropa termasuk Paris, Milan, Roma, Manchester, Frankfurt, Barcelona, Madrid, Munich dan Zurich.

Pengaturan waktu ini berarti waktu koneksi yang lebih lancar antara penerbangan dari Indonesia ke tujuan utama Eropa, dan dengan pemesanan yang dilakukan di etihad.com, tamu melalui Abu Dhabi dapat memilih untuk menambahkan menginap gratis di hotel dengan program Singgah Abu Dhabi Etihad. Tamu dapat memanfaatkan keindahan Abu Dhabi, dari pantai dan lanskap gurun hingga sorotan budaya dan tempat makan kelas dunia.

Seiring Etihad terus memperluas jaringan globalnya, maskapai tetap berkomitmen untuk menawarkan layanan luar biasa dan memupuk ikatan yang lebih kuat antara UEA dan Indonesia. Kesukse san rute Bali dan partisipasi Etihad dalam Pameran Udara Internasional Bali menggarisbawahi komitmen berkelanjutan maskapai terhadap pertumbuhan dan keunggulan dalam perjalanan udara. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *