Pemberian bantuan kemanusiaan dari Indonesia untuk negara-negara yang sedang mengalami krisis, yaitu Yaman, Sudan, dan Palestina. di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (8/10/2024).

Menko PMK Muhadjir Pimpin Rapat Koordinasi Bantuan Kemanusiaan untuk Yaman, Sudan, dan Palestina

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Menko PMK Muhadjir Effendy bersama Kepala BNPB Letjen TNI Dr. Suharyanto, Duta Besar RI untuk Republik Yaman Y.M. Mohamad Irzan Djohan dan  Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri Sili Nugraha Mauludiah saat  Rapat Koordinasi Tingkat Menteri (RTM) membahas perencanaan dan pelaksanaan pemberian bantuan kemanusiaan dari Indonesia untuk negara-negara yang sedang mengalami krisis, yaitu Yaman, Sudan, dan Palestina. di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga di ketiga negara tersebut dan menjadi bentuk solidaritas internasional Indonesia.

Menko PMK Muhadjir Effendy memimpin Rapat Koordinasi terkait Rakor Tingkat Menteri (RTM) Perencanaan dan Pelaksanaan Pemberian bantuan Kemanusiaan ke Yaman, Sudan dan Palestina di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga di ketiga negara tersebut dan menjadi bentuk solidaritas internasional Indonesia.
Menko PMK Muhadjir Effendy (depan) bersama Kepala BNPB Letjen TNI Dr. Suharyanto (belakang) setelah Rapat Koordinasi terkait Rakor Tingkat Menteri (RTM) Perencanaan dan Pelaksanaan Pemberian bantuan Kemanusiaan ke Yaman, Sudan dan Palestina di Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga di ketiga negara tersebut dan menjadi bentuk solidaritas internasional Indonesia.
Menko PMK Muhadjir Effendy (kanan) berbincang dengan Duta Besar RI untuk Republik Yaman Y.M. Mohamad Irzan Djohan setelah  Rapat Koordinasi Tingkat Menteri (RTM) membahas perencanaan dan pelaksanaan pemberian bantuan kemanusiaan dari Indonesia untuk negara-negara yang sedang mengalami krisis, yaitu Yaman, Sudan, dan Palestina. di Kantor Kemenko PMK, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2024). Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga di ketiga negara tersebut dan menjadi bentuk solidaritas internasional Indonesia.
Menko PMK Muhadjir Effendy (tengah) bersama Kepala BNPB Letjen TNI Dr. Suharyanto (kedua kanan, Duta Besar RI untuk Republik Yaman Y.M. Mohamad Irzan Djohan (kedua kiri) dan Dirjen Informasi dan Diplomasi Publik Kementerian Luar Negeri Sili Nugraha Mauludiah (kanan) melakukan konferensi pers setelah Rapat Koordinasi Tingkat Menteri (RTM) membahas perencanaan dan pelaksanaan pemberian bantuan kemanusiaan dari Indonesia untuk negara-negara yang sedang mengalami krisis, yaitu Yaman, Sudan, dan Palestina. di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Selasa (8/10/2024). Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga di ketiga negara tersebut dan menjadi bentuk solidaritas internasional Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *