Karangan bunga pertama ulang tahun Prabowo Subianto yang dikirim Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi (Pukat), Heru Budi Wasesa di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Sentul, menarik perhatian para jurnalis, Rabu (16/10/2024). (Istimewa)

Alumni Unhan Kirim Karangan Bunga Pertama

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Di tengah pembekalan calon menteri di kediaman Presiden Terpilih Prabowo Subianto mulai berdatangan karangan bunga selamat ulang tahun untuk Prabowo. Pantauan di lokasi, karangan bunga selamat ulang tahun Prabowo itu tiba di Padepokan Garuda Yaksa Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sekira pukul 17.00 WIB, Rabu (16/10/2024).

Karangan bunga pertama yang muncul dikirim dari Heru Budi Wasesa yang saat ini menjabat Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi (Pukat) yang juga merupakan Ketua Ikatan Alumni Unhan (Universitas Pertahanan) Periode 2018 -2020.

“Selamat Ulang Tahun Bapak Prabowo Subianto, Presiden RI ke-8. Panjang umur, sukses memimpin bangsa,” demikian pesan dalam karangan bunga dari Heru Budi Wasesa.

Prabowo sendiri lahir pada 17 Oktober 1951 dan saat ini usia ke-73. Tibanya karangan bungan tersebut menjadi perhatian sejumlah jurnalis yang sejak pagi menunggu di depan gerbang Padepokan Garuda Yaksa Hambalang untuk mencari informasi terkit pembekalan calon menteri yang berlangsung sejak pagi hari.

Hingga pukul 17.00 WIB, para calon menteri masih berada di dalam Padepokan Garuda Yaksa Hambalang. Pembekalan calon menteri tersebut berlangsung tertutup dan para jurnalis masih menunggu di depan gerbang.

Berdasarkan jadwal yang diterima lewat pesan WhatsApp, pembekalan ini akan berlangsung selama dua hari hingga Kamis, 17 Oktober 2024. Di hari pertama pembekalan calon menteri, dikabarkan akan berlangsung hingga pukul 16.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *