Tangani Penurunan Fiskal, Ansy Lema Wujudkan Iklim Investasi Yang Kondusif

Loading

Kupang- Calon Gubernur NTT nomor urut 1, Yohanis Fransiskus Lema (Ansy Lema) memberikan solusi dalam upaya menangani penurunan fiskal di Provinsi NTT.

Ansy menawarkan program investasi transit dengan menciptakan iklim kondusif bagi investor yang mau menanamkan investasi di NTT dan mempermudah perizinan.

Ansy Lema menyampaikan bahwa paketnya sudah memikirkan soal bagaimana mencari solusi mendapatkan anggaran dari non APBN.

Ansy menyinggung soal alasan kenapa investor tidak betah berinvestasi di NTT. Ini bisa saja karena iklim investasi yang belum kondusif.

Untuk itu, pasangan mereka akan menerapkan iklim investasi yang sehat dan kondusif.

Mereka akan menelusuri jika pemerintah ramah maka investor akan mau kembangkan investasinya di NTT.

“Kita perlu refleksi untuk menciptakan iklim yang kondusif untuk investor berinvestasi. Jangan sampai urusan perijinan investasi menciptakan kesulitan kembali buat investor,” katanya.

Ansy Lema juga menyampaikan kalau untuk mengatasi fiskal maka akan menjalin kerjasama dengan LSM juga investor nasional untuk bisa datang ke NTT.

“Mereka tentu bawa banyak uang pemberdayaan masyarakat dan ini bisa kita kolaborasikannya dengan pemerintah,” kata Ansy.

Ansy juga menambahkan, sebagai mantan anggota DPR RI yang memiliki sekitar 110 rekannya di DPR juga lintas partai tentu akan mendapat bantuan dikala mereka terpilih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *