Kunker ke Jawa Tengah, Presiden Akan Resmikan Tol Sragen-Ngawi

Loading

JAKARTA (IndependensI.com) Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo hari ini, Selasa, 27 November 2018, bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah dalam rangka kunjungan kerja. Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan  Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada pukul 18.30 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah pada pukul 19.30 WIB, Presiden disambut oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, dan Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Condro Kirono.

Keesokan harinya, Rabu, 28 November 2018, sejumlah agenda telah menanti Presiden. Pada pagi hari, Presiden diagendakan meresmikan jalan tol Solo-Ngawi segmen Sragen-Ngawi, Kabupaten Sragen.

Setelah itu, Presiden akan menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia tahun 2018 di Kota Surakarta.

Sore harinya, Presiden dan rombongan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali.

One comment

Comments are closed.