Anggota DPRD Partai Demokrat Cirebon Bagikan Ratusan Paket Sembako bagi Warga Terdampak Covid-19

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Anggota Fraksi Partai Demokrat (PD) DPRD Kabupaten Cirebon, Tarseni memberikan bantuan sembilan bahan pokok atau sembako kepada masyarakat.

Pemberian bantuan dari anggota Komisi 1, itu bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi corona baru atau Covid-19.

Tarseni memberi bantuan sembako bekerja sama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Cirebon. Aksi sosialnya dilakukan di saat Tarseni melaksanakan kegiatan reses.

Anggota DPRD dari Daerah Pemilihan (Dapil) 4 meliputi Suranenggala, Kapetakan, Gunung Jati, Tengah Tani, Kedawung dan Talun, ini memberikan bantuan 800 paket sembako.

Menurut dia, bantuan itu berasal dari dirinya sebanyak 500 paket sembako dan Dinsos Kabupaten Cirebon sebanyak 300 paket sembako.

Sembako, lanjut dia dibagikan kepada warga di Desa Keraton, Desa Suranenggala Kulon, Desa Suranenggala, Desa Karangkendal, Desa Groggol dan Desa Kapetakan.

“Pemberian bantuan sembako ini juga mendapatkan dukungan dari anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VIII, DR Herman Khaeron, dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Budi Harjo,” ujarnya.

Dengan adanya pemberian bantuan tersebut, Tarseni berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” harapannya. (Chs)