Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi Jawa Barat. (ist)

Tanggal 4 sampai 24 Desember 2020: Pasang Girder di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi,  Arus Kendaraan Dialihkan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Dinas Perhubungan  Pemeritah Kota  Bekasi akan melakukan rekayasa lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bekasi Selatan.  Pengalihan arus kendaraan sehubungan pengerjaan jembatan bentang panjang Sb-Arch yang akan dilaksanakan tanggal 4 sampai 24 Desember 2020.

“Dalam pengerjaan itu akan dilakukan pemasangan erection girder (pemasangan balok girder ke atas tumpuan) di Jalan Ahmad Yani,” ujar Kepala Dinas Perhuhungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar, Selasa (1/12/2020).

Diimbau kepada para pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut dan dapat menyesuaikan pengaturan Ialu lintas yang ditetapkan. Kemudian  mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan, tambah Dadang .

Pelaksanaan pemasangan balok girder akan dilakukan pada tanggal 4 sampai 24 Desember  2020 pukul 22.00 wib sampai  04.00 wib.

Dihimbau bagi kendaraan berat menuju Utara (Pondok Ungu dan Bekasi Utara) diwajibkan melalui Tol Cakung pada jam tersebut. Jika memaksakan keluar Tol Bekasi  Barat maka petugas akan memutar arah kendaraan menuju Tol Bekasi Barat kembali.

Dinas Perhubungan juga menempatkan petugas lalulintas di simpang BCP untuk mengatur lalu lintas.  Pengalihan arus kendaraan itu berkordonasi  dengan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota. (jonder sihotang)