Relawan Anak Muda Pro Muhaimin Ajak Ibu-ibu Ngerujak Bareng

Loading

KUNINGAN (IndependensI.com) – Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kabupaten Kuningan menggelar Ngerujak Bareng (Ngebar). Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Binarum Kelurahan Purwawinangun, Kuningan, Selasa (22/2/2022).

Koordinator Relawan AMPM Kuningan Adi Darya menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kekompakan sekaligus sambung rasa antar warga Kuningan untuk bersama-sama meminang Gus Muhaimin agar berkenan maju sebagai Presiden di Tahun 2024 mendatang. Adapun sasaran Ngebar yang ditargetkan yakni kaum Ibu-ibu Kuningan atau lazim disebut srikandi.

“Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar dan meriah. Dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

Tak sampai disitu, pihaknya juga mengatakan, Relawan AMPM Kuningan akan terus melakukan berbagai gerakan untuk mengenalkan sosok Gus Muhaimin kepada masyarakat, khususnya di Wilayah Kabupaten Kuningan.

Karena menurut Adi Darya, figur Gus Muhaimin merupakan sosok muda dengan pengalaman di dunia politik yang matang.

“Beliau pemegang rekor pimpinan DPR RI termuda, berkiprah dari bawah, baik legislatif maupun eksekutif”, ucapnya lugas.

“Ini merupakan salah satu gerakan dari relawan AMPM Kuningan dalam memperjuangkan Gus Muhaimin untuk maju di Pilpres 2024. Karena bagi kita Gus Muhaimin merupakan sosok visioner yang mampu membawa perubahan lebih baik untuk kemajuan Indonesia,” lanjutnya.

Selain itu, bagi kalangan anak muda dan perempuan, Gus Muhaimin dinilai pribadi yang natural dan jujur apa adanya. Sosoknya seorang pemimpin sejati, bukan pencitraan. Terbukti dengan sikapnya yang luwes, merangkul dan kolaboratif. Tidak terjebak polarisasi politik diametral seperti pemilu 2019 lalu.

Oleh karena itu dirinya berharap dan yakin, masyarakat Kabupaten Kuningan bisa menerima Gus Muhaimin, lantaran rekam jejak keberpihakan yang ditorehkan oleh Gus Muhaimin dinilai terbukti dan dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Pihaknya sangat yakin, jika Gus Muhaimin terpilih jadi presiden, maka Indonesia akan semakin maju dan bahagia.

“Mari kita sama-sama membangun perubahan untuk Indonesia lebih baik, salah satunya dengan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia. Ingat 2024 ingat Gus Muhaimin,” pungkasnya.