Foto : Adegan syur sejoli di gedung kampus UINSA Surabaya

Kampus UINSA Surabaya Membara, Ada Video Adegan Syur Sejoli Viral 

Loading

SURABAYA (independensi.com) – Video mahasiswa UINSA Surabaya Jawa Timur, yang melakukan perbuatan mesum dilantai atas gedung kampus. Viral di jejaring sosial, kontan membuat pihak Rektorat kebakaran jengot. 

Dalam video berdurasi 45 detik itu, terlihat seorang perempuan yang mengenakan hijab sedang berbuat tak senonoh dengan sosok pria diantara kaca gedung.

Wakil Rektor III UINSA Surabaya Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Prof Abdul Muhid mengatakan pihak kampus masih melakukan investigasi. Terkait dugaan adanya aksi mesum sepasang mahasiswa yang terekam kamera.

“Kami sedang diinvestigasi, dengan melakukan pengecekan CCTV yang ada dilokasi. Kalau dilihat gedungnya, ini di UINSA kampus Gunung Anyar,” ujar kepada awak media, Sabtu (18/5).

Selain itu lanjut Muhid, pihak kampus memanggil saksi-saksi yang saat itu berada di lokasi. Serta mahasiswa yang diduga melakukan perbuatan mesum itu untuk dikonfrontir kebenaran videonya yang telah beredar luas.

“Mereka (mahasiswa yang melakukan aksi mesum) mungkin syok, karena videonya sudah beredar ke teman-temannya. Untuk itu, orang tuanya akan kita panggil,” tegasnya.

Di tambahkan Muhid, jika benar pemeran dalam video mesum itu terbukti mahasiswa UINSA. Pihaknya memastikan, bakal memberikan sanksi berat.

“Kalau video itu terbukti benar, kami akan serahkan ke komite etik. Tentunya juga akan ada sanksi tegas sesuai kode etik UINSA, mulai dari teguran sampai tinggi yang bisa di drop out (DO),” tandasnya. (Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *