Silaturahmi dan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024 di Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/5/2024).

Partai Golkar Resmi Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) dan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (ketiga kiri) saat Silaturahmi dan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024 di Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/5/2024). Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kiri) dan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kedua kanan) saat Silaturahmi dan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024 di Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/5/2024). Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (tengah) dan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kanan) saat Silaturahmi dan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024 di Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/5/2024). Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kedua kiri) bersama mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kedua kanan) dan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (kanan)  saat Silaturahmi dan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024 di Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/5/2024). Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa (kanan) dan mantan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak (tengah) saat Silaturahmi dan penyerahan rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada provinsi Jawa Timur pada Pilkada Tahun 2024 di Widya Chandra, Jakarta, Jumat (17/5/2024). Partai Golkar secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *