Di Usia ke-66, Ini Rekam Jejak Pengabdian Rudianto Tjen

Loading

Independensi- Anggota DPR RI Ir. Rudianto Tjen dikenal peduli pada rakyat, terutama rakyat di daerah asalnya, Bangka Belitung (Babel).

Politisi PDI Perjuangan yang baru saja berulang tahun yang ke 66 telah memiliki banyak rekam jejak pengabdian pada rakyat.

Salah satunya melalui warung makan gratis. Sebelum ruang publik diramaikan oleh wacana makan siang gratis yang menjadi bahan kampanye salah satu pasangan capres-cawapres dalam Pilpres 2024, Rudianto Tjen bersama PDI Perjuajgan sudah menyelenggarakan makan gratis sejak beberapa tahun lalu di Babel.

Pada 2021 misalnya, melalui Yayasan Rudi Center yang dia bangun, Rudianto Tjen menyediakan makan gratis di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Bangka.

Kemudian pada awal 2022, Warung Makan Gratis kembali diselenggarakan oleh Yayasan Rudi Center di DPC PDI-Perjuangan Kota Pangkalpinang.

Sebagai seorang tokoh yang paham kebutuhan rakyat, Rudianto berkeyakinan bahwa dirinya harus membantu dan meringankan beban ekonomi masyarakat.

Salah satunya dengan menyelenggarakan warung makan yang menyediakan nasi dan berbagai macam lauk-pauk itu yang bisa dinikmati secara gratis oleh siapapun.

Sebagai Wakil Rakyat, Rudianto berkeinginan agar masyarakat khususnya kalangan tidak mampu bisa memperoleh makanan siap saji secara gratis.

Dan sebagai kader PDI Perjuangan, Rudianto berkomitmen menjalankan amanat Ketua Umum PDI Perjuangan untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, menangis dan tertawa bersama rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *