konferensi pers terkait respon Ormas Projo pada pilkada serentak 2024 di Kantor DPP Projo Jakarta, Jumat (28/6/2024).

DPP Projo Umumkan Dukungan untuk Pilkada Serentak 2024

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Bidang Teknologi dan Digital DPP Projo Roysepta Abimanyu (kiri) bersama Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus (tengah) dan Sekretaris Jenderal DPP Projo Handoko (kanan) memberikan keterangan saat konferensi pers respon terkait Ormas Projo pada pilkada serentak 2024 di Kantor DPP Projo Jakarta, Jumat (28/6/2024). Konferensi pers tersebut membahas dukungan DPP Projo terhadap calon-calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2024 yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.

Bidang Teknologi dan Digital DPP Projo Roysepta Abimanyu (kedua kiri) bersama Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus (kedua kanan) dan Sekretaris Jenderal DPP Projo Handoko (kanan) memberikan keterangan saat konferensi pers terkait respon Ormas Projo pada pilkada serentak 2024 di Kantor DPP Projo Jakarta, Jumat (28/6/2024). Konferensi pers tersebut membahas dukungan DPP Projo terhadap calon-calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2024 yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.
Bidang Teknologi dan Digital DPP Projo Roysepta Abimanyu (kedua kiri) bersama Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus (ketiga kiri) dan Sekretaris Jenderal DPP Projo Handoko (keempat kanan) memberikan keterangan saat konferensi pers terkait respon Ormas Projo pada pilkada serentak 2024 di Kantor DPP Projo Jakarta, Jumat (28/6/2024). Konferensi pers tersebut membahas dukungan DPP Projo terhadap calon-calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2024 yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.
Bidang Teknologi dan Digital DPP Projo Roysepta Abimanyu (kedua kiri) bersama Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus (kedua kiri) dan Sekretaris Jenderal DPP Projo Handoko (kanan) memberikan keterangan saat konferensi pers terkait respon Ormas Projo pada pilkada serentak 2024 di Kantor DPP Projo Jakarta, Jumat (28/6/2024). Konferensi pers tersebut membahas dukungan DPP Projo terhadap calon-calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2024 yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.
Bidang Teknologi dan Digital DPP Projo Roysepta Abimanyu (kedua kiri) bersama Bendahara Umum DPP Projo Panel Barus (ketiga kiri), Sekretaris Jenderal DPP Projo Handoko dan sejumlah pengurus  (tengah) memberikan salam komando setelah konferensi pers terkait respon Ormas Projo pada pilkada serentak 2024 di Kantor DPP Projo Jakarta, Jumat (28/6/2024). Konferensi pers tersebut membahas dukungan DPP Projo terhadap calon-calon kepala daerah dalam Pilkada Serentak 2024 yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *