acara Garage Sale "Blue Squad Berbagi" di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (14/7/2024).

Zulkifli Hasan Hidupkan Semangat Berbagi di Garage Sale “Blue Squad Berbagi”

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, melakukan gunting pita tanda dibukanya acara Garage Sale “Blue Squad Berbagi” di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum dan istri, Sekjen dan istri, serta para artis Blue Squad dan jajaran petinggi PAN.

Acara ini bertujuan mengumpulkan dana untuk kegiatan sosial dan amal, dengan berbagai barang yang dijual akan disumbangkan ke Papua dan Palestina. Zulkifli Hasan menekankan pentingnya semangat gotong royong dan kebersamaan dalam masyarakat. Acara ini juga dihadiri oleh para artis yang menambah semarak suasana dan memperkuat pesan kepedulian sosial.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, memberikan sambutan setelah membuka acara Garage Sale “Blue Squad Berbagi” di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum dan istri, Sekjen dan istri, serta para artis Blue Squad dan jajaran petinggi PAN.
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (kedua kanan)  bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) saat mengikuti acara Garage Sale “Blue Squad Berbagi” di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum dan istri, Sekjen dan istri, serta para artis Blue Squad dan jajaran petinggi PAN.
Petugas tengah menyiapkan makanan saat acara Garage Sale “Blue Squad Berbagi” di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum dan istri, Sekjen dan istri, serta para artis Blue Squad dan jajaran petinggi PAN.
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno melakukan konfrensi press setelah membuka acara Garage Sale “Blue Squad Berbagi” di Kantor DPP PAN, Jakarta, Minggu (14/7/2024). Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum dan istri, Sekjen dan istri, serta para artis Blue Squad dan jajaran petinggi PAN.