Ayep Zaki, Pejuang Ekonomi Berkeadilan Dari Sukabumi

Loading

Sukabumi- Politisi Ayep Zaki bersama pesinetron Bobby Maulana menggulirkan terobosan baru dalam mempromosikan UKM, UMKM maupun pariwisata.

Terobosan tersebut diberi nama Program “Menata Kebaikan Tech.”  Program ini merupakan media promosi untuk UKM, UMKM, dan Pariwisata.

Agar bisa dipromosikan dalam program ini, para pelaku UKM maupun UMKM di Sukabumi harus menghubungi admin instagram @menatakebaikan melalui Direct Message

Setelah itu, para pelaku UKM dan UMKM akan dikunjungi tim “Menata Kebaikan Tech”.  Bila mendapat kunjungan tim Menata Kebaikan Tech, UKM atau UMKM yang dikunjungi akan diulas dan akan ditayangkan di platform YouTube dengan durasi sekitar 20 menit. Sebelumnya, akan dibuatkan teaser berdurasi satu menit yang akan diunggah di Instagram, TikTok, dan Facebook akun Bobby Maulana, Ayep Zaki, dan Menata Kebaikan, dengan menyertakan link langsung ke akun YouTube.

Promosi ini merupakan wujud kepedulian Ayep Zaki pada ekonomi kerakyatan. Memang, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi ini dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap ekonomi berkeadilan bagi rakyat.

Sejak dulu, Ayep selalu berusaha menumbuhkan kemandirian ekonomi masyarakat. Bakal calon walikota Sukabumi itu bertekad untuk dapat mewujudkan ekonomi berkeadilan di Indonesia, khususnya di wilayah Sukabumi.

Untuk mewujudkan hal itu, berbagai program digulirkan Ayep. Mulai dari program pertanian, paroan sapi dan domba, program pelatihan refleksi dan cukur.

Salah satu program Ayep untuk memberdayakan ekonomi rakyat adalah Program Dana Abadi. Program ini merupakan solusi inovatif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.

Program ini menyediakan dana modal tanpa bunga kepada komunitas-komunitas, dengan syarat dana tersebut tidak boleh hilang atau berkurang. Oleh karenanya, komunitas yang menerima dana abadi harus bertanggung jawab penuh atas pengelolaan dan penggunaannya.

Program ini sudah sangat dikenal warga kota Sukabumi sebagai program yang membantu masyarakat kurang mampu dalam hal permodalan.

Demikianlah rekam jejak Ayep Zaki sebagai pejuang ekonomi berkeadilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *