Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait tindak lanjut Operasi Modifikasi Cuaca (OMC) di Provinsi Kalimantan Timur di Kemenko PMK, Jakarta, Senin (2/8/2024).

Rapat Tingkat Menteri Bahas Tindak Lanjut Operasi Modifikasi Cuaca di Kalimantan Timur

Loading

JAKARTA(Independensi.com) – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendy memberikan penjelasan setelah Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait tindak lanjut Operasi Modifikasi Cuaca (OMC) di Provinsi Kalimantan Timur di Kemenko PMK, Jakarta, Senin (2/9/2024). Rapat Tingkat Menteri ini membahas langkah-langkah strategis dalam menangani dampak perubahan cuaca di wilayah tersebut.

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendy bersama Deputi Bidang Modifikasi Cuaca BMKG Pusat Tri Handoko Seto dan Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Suharyanto, memberikan penjelasan setelah Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait tindak lanjut Operasi Modifikasi Cuaca (OMC) di Provinsi Kalimantan Timur di Kemenko PMK, Jakarta, Senin (2/9/2024). Rapat Tingkat Menteri ini membahas langkah-langkah strategis dalam menangani dampak perubahan cuaca di wilayah tersebut.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendy (kanan) bersama Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Suharyanto (kiri) saat memimpin Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait tindak lanjut Operasi Modifikasi Cuaca (OMC) di Provinsi Kalimantan Timur di  Kemenko PMK, Jakarta, Senin (2/9/2024). Rapat Tingkat Menteri ini membahas langkah-langkah strategis dalam menangani dampak perubahan cuaca di wilayah tersebut.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendy (kiri) bersama Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Suharyanto (kanan) memberikan penjelasan setelah Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait tindak lanjut Operasi Modifikasi Cuaca (OMC) di Provinsi Kalimantan Timur  di Kemenko PMK, Jakarta, Senin (2/9/2024). Rapat Tingkat Menteri ini membahas langkah-langkah strategis dalam menangani dampak perubahan cuaca di wilayah tersebut.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhajir Effendy (kiri) memimpin Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait tindak lanjut Operasi Modifikasi Cuaca (OMC) di Provinsi Kalimantan Timur di Kemenko PMK, Jakarta, Senin (2/9/2024). Rapat Tingkat Menteri ini membahas langkah-langkah strategis dalam menangani dampak perubahan cuaca di wilayah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *