Pameran lukisan Denny JA berjudul "Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia" di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (2/9/2024).

Ibu Sinta Nuriyah dan Tokoh Pro Keberagaman Apresiasi Lukisan ‘Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia’ di Festival Toleransi

Loading

JAKARTA (Independensi.com) –Tokoh masyarakat yang juga merupakan istri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid, yakni Ibu Sinta Nuriyah bersama tokoh pro-keberagaman berfoto di depan Lukisan Denny JA berjudul “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” di Galeri Nasional pada 3 September 2024. Lukisan 2×2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.

Pendiri Esoterika Forum Spiritualitas Denny JA (kedua kanan) dan Menko Pembangunan Manusia dan Budaya Muhadjir Effendi (kanan) bersama tokoh pemerintahan dan 12 Duta Besar negara sahabat berfoto di depan lukisan Denny JA berjudul “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (2/9/2024) . Lukisan 2×2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
Pendiri Esoterika Forum Spiritualitas Denny JA memberikan keterangan mengenai pameran lukisan di depan lukisan Denny JA berjudul “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (2/9/2024) . Lukisan 2×2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
Pengunjung sedang melintas saat Pendiri Esoterika Forum Spiritualitas Denny JA menggelar pameran lukisan Denny JA berjudul “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (2/9/2024). Lukisan 2×2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.
Tokoh masyarakat yang juga merupakan istri Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid, yakni Ibu Sinta Nuriyah bersama tokoh pro-keberagaman berfoto di depan Lukisan Denny JA berjudul “Paus Mencuci Kaki Rakyat Indonesia” di Galeri Nasional, Jakarta, Senin (3/9/2024). Lukisan 2×2 meter itu menarik perhatian pengunjung yang hadir di Festival Toleransi yang digelar pada 2-4 September 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *