Alunan Tembang Rolling Stone dari Ray Stone Band Gebrak Panggung TIRTAGANGGA FEST 2024

Loading

Karangasem (Independensi.com) – Puncak acara perayaan Tirta Gangga Fest 2024 menjadi meriah dengan mengalunnya lagu-lagu Rolling Stones mengiringi para wisatawan mancanegara yang asyik ber swa-foto untuk mengabadikan momen-momen indah liburan di Taman Tirta Gangga.

Beberapa tembang ceria dari Band Rolling Stone dibawakan secara apik oleh Ray Stones Band seperti DEAD FLOWER, BROWN SUGAR, PAINT IT BLACK, ANGIE dsb mengalun mulus dibawakan vokalis Surya diiringi gitarisnya Bambu menghibur venue Taman Tirta Gangga, Minggu (14/9/2024).

Kelompok musik specialis lagu-lagu Rolling Stone ini memang tampil memukau pengunjung Festival perayaan HUT KE-76 Taman Tirta Gangga yang mengelar perpaduan musik etnik tradisional dengan musik pop modern.

Ray Sones Band menjadi satu-satunya Band yang melengkapi semarak Festival Musik TIRTAGANGGA FEST 2024 yaitu Lomba Festival band Se-Bali yang mencari potensi dan talenta musisi Karangasem untuk kemudian diberikan perhatian dan dukungan khusus menuju ke skala lebih luas oleh Badan Pengelola Taman Tirta Gangga.

Vokalis Surya Ray Stone memberikan apresiasi kepada Yowana Puri Karangasem yang telah memberikan kesempatan band-nya untuk tampil di atmosfer Taman Wisata Air kebanggaan Kabupaten Karangasem itu.

Selain menampilkan musik tradisional, TIRTA GANGGA FEST 2024 juga menggelar Festival Musik berupa pencarian talenta musik, Bazar UMKM Kuliner, Lomba Ogoh-ogoh mini.

Band-band yang mengikuti Festival Musik TIRTAGANGGA FEST 2924 diantaranya GLORIOUS, PRO ROCK, SEVEN BROTHER’S, SUNRISE BAND, NEONSIX,DK 481,J-NINE, DEROYAL, FILANTOPI, TRIGLIV, IT’S MY DAY

Dengan Tim Juri : I Gusti Agung Bagus Mantra, Gde Kurniawan dan pengamat musik Made Adnyana.

Festival ini juga di isi penampilan para Bintang Tamu TIKA PAGRAKY, KIS Featuring Yessy Diana dan A.A. Raka Sidan serta dimeriahkan oleh DJ Ajun Perwira.

A.A. Agung Bagus Surya Dharma Jelantik sebagai Ketua Penyelenggara Tirta Gangga Fest 2024 memberikan apresiasi terhadap dukungan pengusaha dan korporasi dalam mensponsori event ini diantaranya Trikamedia, BPD Bali, Warung Kopi Bhineka Muda, Bank BRI, PT. Bali Hai, Brewery Indonesia, Balicopter, 4 Pilar Medika, Isen Resto Tirtagangga, BRI, YAMAHA, BNNK Badung, Coca-Cola dan Gudang Garam. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *