RIDO lakukan kunjungan silaturahmi di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024).

Ridwan Kamil dan Suswono Bersilaturahmi ke Kediaman Staf Khusus Presiden di Cipayung

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono  (tengah) melakukan tanya jawab dengan awak media setelah kunjungan silaturahmi ke kediaman Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro (kanan) di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 yang semakin dekat.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro, di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 yang semakin dekat.
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kedua kiri) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono  (tengah) melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro (kiri) di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 yang semakin dekat.
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono (tengah) dan Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro (kanan) melakukan tanya jawab dengan awak media setelah kunjungan silaturahmi di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 yang semakin dekat.
Calon Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil (kiri) bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Suswono (kanan) dan Staf Khusus Presiden, Juri Ardiantoro (tengah) berselfie setelah kunjungan silaturahmi di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (19/9/2024). Kunjungan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 yang semakin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *