Para pejabat di Kemendagri saat menyambut Mendagri dan dua Wamendagri yang baru. (humas)

Pj  Wali Kota Bekasi Hadiri Penyambutan Mendagri dan 2 Wamendagri yang Baru

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Penjabat Wali Kota Bekasi yang juga salah seorang pejabat di Kementerian Dalam Negeri (Kemendari) R Gani Muhamad mendukung penuh segala kebijakan dan program Kemendagri demi kepentingan bangsa dan negara.

“Atas nama Pemerintah Kota Bekasi dan sebagai salah satu aparatur di Kemendagri yang dipercayakan untuk menjabat di Kota Bekasi sampai dengan Kepala Daerah terpilih nantinya,  akan tegak lurus mendukung setiap langkah Menteri, Wakil.Menteri (Wamen)  untuk menjalankan program-program pembangunan yang merata di seluruh wilayah Indonesia seperti yang diamanatkan Presiden. Ini semua tidak terlepas dari dukungan warga masyarakat,” tegas  Muhamad.

Penegasan itu disampaikan saat menyambut
Mendagri Tito Karnavian  dan  Wamendagri,  Selasa (22/10/2024).

Saat itu, Mendagri Tito menegaskan terkait pentingnya kehadiran  Wamendari  perempuan untuk memperkuat kepemimpinan di Kemenenterian Dalam Negeri.

Tito menyampaikan apresiasi kepada wakilnya Ribka Haluk, atas kontribusinya selama ini dalam mengatasi berbagai tantangan selama menjadi Penjabat Gubernur di Papua Tengah.

Dalam pernyataannya, Ribka Haluk menyampaikan pencapaiannya di Papua Tengah tak lepas juga dari dukungan masyarakat.

“Untuk menyelenggarakan dan membangun sistem pemerintahan yang baik, peran masyarakat sangat besar. Kami beserta masyarakat di Papua, sudah membangun dan mempertahankan situasi yang kondusif di Papua, dan ke depannya akan menjadi bekal dalam menjalankan tugas saya di Mendagri untuk terus membangun Bangsa dan Negara lebih baik,” tegas Ribka Haluk.

Atas dipercayakannya sebagai Wakil Mendagri, Bima Arya mengungkapkan terima kasih karena dipercaya menjadi Wakil Mendagri untuk mendukung penuh program Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Rakabuming Rawa yang memimpin Indonesia hingga 2029

Ia pun mengaiak semua jajaran di Kemendagri  berkomitmen mewujudkan Kemendagri yang solid dan terus berkontribusi besar bagi kemajuan Negara dan kesejahteraan masyarakat.

Tito pun berharap keneradaan dua wakilnya dapat memperkokoh kepemimpinan Kementerian Dalam Negeri dalam melayani masyarakat dengan pengalaman yang dimiliki  kedua Wamendagri menghadapi berbagai tantangan  depan demi membangun sistem pemerintahan yang lebih baik.(adv/humas/jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *