D’Signer Corner Buka Pelatihan Seni Membuat Liontin Tanah Liat

DENPASAR (Independensi.com) – Tertantang untuk memberikan sumbangsih pada pembinaan usaha kecil dan menengah serta untuk lebih memberikan ruang untuk pengembangan produk-produk seni yang bernilai tinggi di Bali, D’SIGNER CORNER by Artfuli akan menggelar pelatihan ‘Clay Pendant Workshop’ oleh Anita Gathmir (FIMO Artist) di Plaza Renon, Denpasar, Bali (Lantai 2) pada Sabtu 30 September 2017.

“Kami akan berikan pelatihan teknis tentang bagaimana membuat kreasi liontin dari tanah liat yang unik yang terbukti mendapatkan banyak respon positif dari buyer luar negeri,” kata Fajar Putra, Minggu (3/9/2017).

Menurutnya, Potensi bisnis ini sangat besar dan terbuka, tinggal bagaimana nanti bisa mengembangkan daya kreasi dan inovasi desain serta bimbingan pemasaran yang baik.

Seperti diketahui, Pasar luar negeri dan desainer adibusana (haute couture) dalam negeri saat ini lebih cenderung mengkombinasikan mode-mode pakaian dengan menampilkan assesories perhiasan yang unik dan bernilai jual tinggi, Bahkan perhiasan Clay Pendant (liontin tanah liat) dan Wire Jewellery (perhiasan kawat tembaga) sudah menjadi bagian dari pagelaran busana dengan model-model papan atas yang cantik dan profesional.

“Cukup dengan biaya Rp 350 ribu rupiah, peserta akan mendapatkan pelatihan teknis dan seluk beluk pembuatan perhiasan Clay Pendant.” tuturnya.

D’SIGNER CORNER by ArtFuli juga menyediakan Cold Press Juice sebagai bagian konsumsi minuman sehat yang sekarang sedang trend di Mancanegara dengan cukup merogoh kocek antara 15 ribu – 30 ribu rupiah saja. Dan juga tersedia Coffee Gayo tubruk, latte dan espresso mulai dari 15 ribu – 20 ribu rupiah. Dalam waktu dekat juga tersedia Kebab Ayam dan Kebab Sapi untuk melengkapi menu makan pagi, makan siang maupun makan malam anda dan keluarga. Sedangkan untuk pendaftaran ‘Clay PendantWorkshop’ cukup menghubungi alamat email balihandmade@gmail.com nanti akan diberikan waktu dan tempat untuk pelatihan untuk menjadi start up wirausaha yang lebih menjanjikan. (nday)