Presiden Akan Sosialisasikan Dana Desa 2019 dan Serahkan SK Perhutanan Sosial di Palembang

Loading

PALEMBANG (IndependensI.com) – Setelah kunjungan kerja ke Provinsi Lampung selama dua hari, pada 23-24 November 2018, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Palembang, Sumatra Selatan dan tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang pada Sabtu malam (24/11).

Usai bermalam di Palembang, hari ini, Minggu, 25 November 2018 Presiden Joko Widodo akan melakukan sejumlah agenda kerja di Provinsi Sumatra Selatan.

Agenda kerja Presiden pagi ini akan diawali dengan menghadiri Penganugerahan Gelar Adat Komering Provinsi Sumatra Selatan. Acara tersebut rencananya dihelat di Griya Agung, Kota Palembang.

Selepas santap siang, Presiden akan menuju Palembang Sport and Convention Center, Kota Palembang untuk menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2019.

Pada sore harinya, Presiden dijadwalkan menuju ke Taman Wisata Alam Punti Kayu, Alang Alang Lebar, Kota Palembang. Rencananya, di tempat ini Kepala Negara akan menyerahkan Surat Keputusan Perhutanan Sosial.

Selesai acara, Presiden dan rombongan akan menuju Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang untuk lepas landas kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.