Berhasil Tambah Satu Kursi di DPRD, DPD Golkar Kabupaten Cirebon Diganjar Penghargaan

Loading

CIREBON (IndependensI.com) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (FG) Kabupaten Cirebon mendapatkan penghargaan karena meningkatnya raihan kursi Partai Golkar di Kabupaten Cirebon pada Pemilihan Umum serentak 2019.

Penghargaan tersebut diberikan DPD Partai Golkar Jawa Barat. Raihan kursi Partai Golkar di Kabupaten Cirebon meningkat satu kursi dibandingkan Pemilihan Umum 2014, dari enam kursi jadi tujuh kursi, sehingga diurutan ketiga, setelah PKB dan PDIP.

“Penghargaan ini bukan hanya keberhasilan saya, tapi keluarga besar Partai Golkar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave AF Laksono di sela-sela Halal Bihalal di halaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Sabtu (15/6/2019).

Kelurga besar Partai Golkar, lanjut anggota DPR RI Dapil Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu, ini, begitu besar pengorbanannya. Mereka mengorbakan waktu, pikiran, tenaga dan materi untuk meningkatkan suara dan kursi Partai Golkar di Kabupaten Cirebon.

“Kini waktunya calon anggota legislatif terpilih menunjukkan kemampuan dan karyanya, bahwa dengan Partai Golkar menambah kursi di DPRD sumbangsih Partai Golkar untuk Kabupaten Cirebon menjadi meningkat,” ucap Dave.

Fraksi Partai Golkar, lanjut anak Menko Kesra RI Agung Laksono ini, harus jadi mesin perubahan dan pembangunan Kabupaten Cirebon.

“Suara diberikan masyarakat kepada Partai Golkar sangat bermanfaat, jangan ada pemikiran melupakan masyarakat setelah terpilih,” pesannya.

Untuk itu, lanjutnya, Fraksi Partai Golkar harus berada di barisan terdepan memenuhi kebutuhan masyarakat seperti e-KTP dan pelayanan administrasi lainnya.

Makanya, Fraksi Partai Golkar akan bermitra dengan Plt Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. (Chs)