Atas Inisiatif Pribadi, IB Pada Kesuma Merapat Kembali Ke Golkar Bali

Loading

Bali (independensi.com) – Setelah bersikukuh dengan prinsip yang tidak tergoyahkan meskipun pernah berlabuh ke kapal lain serta dirasa yakin atas kesungguhan IB Pada Kesuma kembali ke Golkar, maka diantarkan bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Bali. Dengan didampingi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Badung dan jajaran pengurus, IB Pada Kesuma bertemu Ketua Partai Golkar Provinsi Bali dan mengajukan permohonan Kartu Tanda Anggota Partai Golkar.

 

I Wayan Suyasa menyampaikan bahwa IB Pada Kesuma sebelumnya telah bertemu dan berdiskusi dengan dirinya terkait keinginan IB Pada kesuma untuk kembali ke Partai Kawitan, setelah sempat pindah ke partai lain.

IB Pada Kusuma menjelaskan bahwa dirinya telah bertekad untuk kembali ke partai leluhur yaitu Partai Golkar, setelah proses perenungan dan kontempelasi yang mendalam,serta berdiskusi dengan keluarga. “Saya menyadari bahwa pada saat itu saya terlalu emosional dalam mengambil sikap politik dan saya sekarang akan koteksi diri dengan ikut dari awal untuk kembali membesarkan Partai Golkar”.

 

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Sugawa Korry menyambut baik keputusan IB Pada Kesuma yang diambil atas kesadaran sendiri, dengan menjadikan pengalaman sebagai guru berharga, dan yang bersangkutan usianya masih cukup muda, banyak hal yang bisa dilakukan utk menjadi kader yang baik dan bersama sama besarkan golkar. Selanjutnya, diharapkan ybs banyak berkoordinasi dengan pimpinan Golkar di Kabupaten Badung. (hw)