Pj Wali Kota Bekasi Raden Gani Muhamad.(humas)

Pj Wali Kota Bekasi: Hindari Black Campaign  dan Pelihara Kedamaian Masyarakat

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Kota Bekasi adalah Kota yang multi etnis. Maka, untuk menjaga keamanan dan keharmonisan lingkungan, diperlukan peran seorang pemimpin di wilayah baik Camat dan Lurah.

Para pemimpin  harus mampu menciptakan ruang lingkup pekerjaan yang kondusif dan nyaman, serta mampu memberikan arahan kepada seluruh jajarannya melalui komunikasi yang baik, ungkap Pj Wali Kota Bekasi  Raden  Gani Muhamad, saat berkunjung di kecamatan-kecamatan.

Kondusif itu juga harus ditingkatkan semakin dekatnya  proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Sinergitas  antar pimpinan di tingkat kecamatan seperti Camat, Kapolsek dan Danramil, harus terus terjaga dan ditingkatkan.

“Saya berbangga  bisa berkunjung  sehingga saya bisa lebih paham dan melihat langsung situasi dan kondisi di wilayah, tentunya tujuannya juga untuk meningkatkan sinergitas kerja antara saya bersama seluruh unsur pendukung di wilayah agar segala pekerjaan apalagi menyangkut pelayanan kepada masyarakat bisa terus berjalan baik dan BBM bahkan lebih optimal,” ujar Gani.

Semua penyelenggara negara harus dapat memberikan  sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Hindari black campaign, jangan mudah terprovokasi, jangan mudah terpancing oleh isu-isu hoaks, mari bersama-sama berperan serta cipta kondisi pemilu yang aman, nyaman dan damai dengan saling menghargai perbedaan satu dengan lainnya, tandasnya. (jonder sihotang)