Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhammad memberikan penghargaan kepada Direktur Utama RSUD pada peringatan HUT ke 85 tahun. (humas)

85 Tahun RSUD Kota Bekasi:  Tingkatkan Pelayanan Inklusif dan Responsif

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, dalam pelayanannya, terus meningkatkan kualitas. RS milik Pemkot Bekasi ini, juga sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang unggul dan berkelanjutan bagi seluruh warga.

Penegasan itu disampaikan  Pj.Wali Kota Bekasi  R Gani Muhammad saat menghadiri   HUT RSUD dr. Chasbullah Abdul Madjid  ke- 85, kemarin.

Kali ini, tema HUT adalah  “RSUD CAM executive dan exclusive” ini menjadi momentum berharga untuk menyediakan layanan kesehatan berkualitas di Kota Bekasi.
Gani saat itu  didampingi  Direktur RSUD dr Kusnanto Saidi beserta jajaran.

Gani  menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan lembaga kesehatan untuk terus meningkatkan standar pelayanan dan infrastruktur kesehatan di Kota Bekasi.

“Saya mengajak semua pihak terkait untuk terus bersinergi dan berkontribusi dalam menciptakan sistem kesehatan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat,” ujar Gani. (jonder sihotang)