Pj Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad menerima penghargaan teknologi tepat guna sebagai juara satu se Jawa Barat. (humas)

Kota Bekasi  Peringkat Satu Teknologi Tepat Guna se Jawa Barat

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Daur ulang sampah plastik menjadi bantal, dispenser otomatis yang dapat  mengetahui jumlah air pada tumbler,  serta macam-macam produk makanan khas yang dihasilkan Posyantek Alamanda 28 Kota Bekasi, membawa Kota Patriot ini  meraih peringkat satu dalam Perlombaan dan Gelar Teknologi Tepat Guna, se Jawa Barat di Cimahi, kemarin.

Atas raihan itu, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyampaikan apresiasi setingginya terhadap tim yang berkerja keras dalam mengikuti perlombaan ini selama dua hari di Cimahi, dan membuahkan hasil  terbaik.

“Saya bangga terhadap capaian yang di gapai terkhusus kepada Posyantek Alamanda 28 yang sudah membuahkan hasil karyanya hingga sampai ke Tingkat Provinsi Jawa Barar, ” ungkap Gani.

Pengghargaan  diberikan Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin kepada Gani Muhamad.

Gani menyampaikan teknologi tepat guna ini adalah bentuk karya-karya masyarakat sehingga produk maupun alat-alat canggihnya bisa ditampilkan pada expo lainnya.

Diharapkan Kota Bekasi akan terus mencerminkan Kota yang mempunyai Inovasi yang tinggi dalam menciptakan sebuah produk maupun alat canggihnya hingga ke tingkat Nasional. (jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *