Plt Wali Kota Bekasi hadir pada acara SVP Innovation Fair 2022. (humas)

Plt Wali Kota Bekasi: SVP Innovation Fair 2022  Generasi Penerus Bangsa

Loading

BEKASI (IndependensI.com)- Sekolah Victory Plus (SVP) bekerja sama  Pemerintah Kota Bekasi dan Dinas Pendidikan  mengadakan Lomba SVP Innovation Fair 2022 memperebutkan   hadiah lebih Rp 20 juta, dan Piala Bergilir Wali Kota Bekasi.

Acara yang diinisiasi oleh Komunitas SVP ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan partisipasi SVP dalam mewujudkan Visi dan Misi Kota Bekasi yaitu Bekasi Cerdas dan Kreatif.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi pejabat terkait,  hadir dalam SVP Innovation Fair yang diadakan di Sekolah Victory Plus, Rawalumbu, Kota Bekasi, Sabtu (23/4/2022).

Acara tersebut memiliki tujuan terkumpulnya ide inovasi dari insan pendidikan untuk mendukung Gerakan Eco-Friendly yang dapat diimplementasikan di sekolah dan tersedianya lingkungan yang sehat dan aman bagi seluruh komunitas.

Tri  menyampaikan Gerakan Eco-Friendly sudah harus diterapkan di sekolah untuk mengajarkan anak sejak dini mengenai hidup sehat dan kebiasaan hidup ramah lingkungan yang dapat menyelamatkan bumi dari kerusakan.

“Gerakan penyelamatan bumi dari kerusakan harus sudah diterapkan disekolah-sekolah, memberikan edukasi sejak sedini mungkin untuk generasi muda sangatlah penting. Kemi memberikan apresiasi setinggi- tingginya pada SVP atas terselenggaranya kegiatan yang sangat positif ini,” katanya.

Tri mengaku  optimis kepada para penerus bangsa, terlebih Ia menyaksikan langsung hasil karya dari para peserta SVP Innovation Fair 2022.

Dalam acara tersebut juga dipamerkan 33 hasil karya siswa, siswa dipacu untuk berlomba dalam menciptakan karya dengan tema menyelamatkan bumi dari kerusakan lingkungan.

Hadir pada acara tersebut Yustina Ries Sunarti, Direktur Sekolah Victory Plus. Santoso Handoko sebagai Pembina Yayasan SVP, Steven Thompson – Management Advisor. (adv/humas/jon)