Golkar Kabupaten Tabanan siap Gabung Dengan Koalisi Indonesia Maju Tabanan

Loading

Denpasar (Independensi.com) – Setelah sempat diberitakan ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tabanan tidak hadir pada saat pembentukan KIM di Kabupaten Tabanan, dan untuk menghindari kesimpangsiuran informasi, maka DPD Partai Golkar Provinsi Bali pada hari senin tanggal 10 Juni 2024 mengundang Ketua, Sekretaris, Wakil OKK dan Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Golkar Kabupaten Tabanan.

“Melalui diskusi dan penyamaan persepsi, akhirnya disepakati bahwa Golkar Tabanan segera bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM)Tabanan dan untuk selanjutnya melaksanakan proses Calon Bupati dan Wakil Bupati,” kata Dr. I Nyoman Sugawa Korry di Denpasar, Senin (10/6/2024).

Menurutnya, tindak lanjut pembentukan KIM dikabupaten Tabanan yang bersifat linier dengan KIM Provinsi dilandasi oleh semangat yang sama, dalam rangka menterjemahkan tugas dan fungsi dibentuknya KIM, yaitu pertama memenangkan Prabowo-Gibran dan kedua, mengawal dan mensukseskan pemerintahan Prabowo-Gibran 2024-2029, termasuk pilkada serentak diseluruh Bali.

“Kami menyambut baik atas kesepakatan kesamaan presepsi seluruh jajaran di tingkat provinsi, kab dan kota diseluruh Bali,” pungkas Sugawa Korry. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *