Foto : Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi

Menang Telak 3-0 Bhayangkara Presisi Selangkah Lagi ke Final Four

Loading

MALANG (independensi.com) – Tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi selangkah lagi lolos ke final four PLN Mobile Proliga 2024 usai memetik tiga poin dengan mengalahkan ti pendatang baru, Jakarta Garuda Jaya 3-0 (25-15, 25-17, 25-20), di GOR Ken Arok, Malang, Sabtu (15/6/2024). 

Dengan kemenangan tersebut, tim milik Polri itu mengumpulkan enam kemenangan dari sepuluh laga dan mengoleksi 17 poin. Sekali lagi menang pada dua sisa laga, maka Alvin Daniel dipastikan maju ke final four.

Sisa dua laga dari Bhayangkara Presisi itu akan dijalani di Pontianak pekan depan. Pertama akan menghadapi Palembang Bank SumselBabel dan kedua bertemu Kudus Sukun Badak.

Jika memetik satu lagi kemenangan, maka Bhayangkara mendapat tujuh kemenangan. Posisinya tidak terkejar lagi dari Jakarta Pertamina Pertamax yang baru mendapatkan empat kemenangan dan sisa dua laga lagi.

Pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran mengaku cukup senang dengan hasil yang dicapai anak asuhnya

Pelatih asal Kuba itu  mengaku anak asuhnya bermain cukup baik, “Dan normal-normal saja kalau hari ini kami menang,” ujarnya.

Pelatih Jakarta Garuda Jaya,  Imam Azhari mengatakan, anak asuhnya diakui bermain all out, “Alhamdulillah pemain tidak ada yang cedera, dan pemain tampil cukup all out,” ucap Imam.

Ketika ditanya beberapa pemain yang baru pulang membela timnas yunior, Imam mengaku tidak ada pengaruh yang signifikan. “Masih tetap kompak dan fight. Tapi kami tetap akan evaluasi dengan tim ini,” tukasnya. (Ane)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *