Rapat Siwo Jaya menjelang Porwanan Banjarmasin, Selasa (25/6/2024). (Dok/Ist)

Siwo Jaya Bersiap Menuju Porwanas Banjarmasin

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Dalam rangka  persiapan menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Banjarmasin 2024 pada 19-26 Agustus mendatang, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta (PWI Jaya) melakukan rapat konsolidasi jelang perhelatan bergengsi para jurnalis, Selasa (25/6/2024).

Agenda rapat untuk mendata entry form by name para atlet dari tujuh cabang olahraga,  yakni Atletik  Bulutangkis, Biliar, E-Sport, Futsal, Catur,  Tenis, Futsal, serta lomba karya tulis dan fotografi. Siwo PWI Jaya akan mengirimkan entry form by name para atlet yang akan berlaga disertai dengan kelengkapan persyaratan lainnya, pada awal Juli mendatang.

Rapat yang dipimpin Ketua Siwo PWI Jaya, Rialini Nonnie Rering itu juga mendata calon-calon sponsor yang diharapkan turut  mendukung partisipasi Kontingen Porwanas Siwo PWI  Jaya tersebut. “Hari semakin cepat bergulir, kami harus benar-benar memantapkan persiapan agar keberangkatan Kontingen Siwo PWI Jaya berjalan lancar,” kata Rialini Nonnie Rering melalui keterangan tertulis.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kerja Sama, Kemitraan dan Hubungan Antarlembaga PWI Jaya, Tubagus Adi meminta agar jajaran pengurus Siwo PWI Jaya benar-benar fokus untuk mematangkan persiapan. “Saya minta agar jumlah atlet dan ofisial benar-benar jumlahnya efektif, mengingat biaya yang dibutuhkan sangat besar,” papar Adi.

Dalam kesempatan itu, Siwo DKI Jaya juga membahas soal rencana Turnamen Boling Antarwartawan dan Korporasi Piala Ketua PWI Jaya 2024 pada 28 Oktober, bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, serta Turnamen Golf Antarwartawan dan Korporasi Piala PWI Jaya 2024, Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *