Anggota Dewan Pengawas Perumda Tirta Bhgasasi saat berkunjung ke Kantor Cabang Cikarang Selatan. (humas)

Kunjungan Dewas Perumda Tirta Bhagasasi: Potensi Pengembangan Bisnis Air Bersih di Cikarang Selatan

Loading

BEKASI (IndependensI.com)-  Dalam rangka melakukan monitoring di lapangan, Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengunjungi kantor Cabang Cikarang Selatan.

Kunjungan kali ini, selain menjalin silaturahmi, juga mendapat gambaran terkait potensi pengembangan bisnis air bersih di wilayah Cikarang Selatan yang dapat dikembangkan kedepan. Hal itu dilakukan mengingat wilayah Kecamatan Cikarang Selatan sebagai kawasan industri dan berkembangnya perumahan.

“Terdapat sekitar 30 perusahaan di Cikarang Selatan, yang berpotensi menjadi pelanggan kita,” ujar Kasubag Humas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi, Hasan Basri, kemarin saat mendampingi anggota Dewan Pengawas yang langsung terjun ke lapangan.

Menurutnya, puluhan perusahaan di wilayah tersebut masih menggunakan air tanah untuk kepentingan produksi dan kebutuhan sehari-hari. Hal ini, menjadi peluang bagi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi untuk melakukan ekspansi bisnis sebagai BUMD penyedia air bersih di Kabupaten Bekasi. Tentunya, dilakukan dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Selain pengembangan bisnis ke perusahaan-perusahaan, Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi juga terus berkomitmen memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat yang bermukim di perumahan-perumahan maupun domestik.

Diketahui, Dewas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi mengagendakan kunjungan-kunjungan ke kantor cabang maupun ke kantor cabang pembantu, untuk menjalin sinergitas, mempererat silaturahmi sambil berdiskusi terkait persoalan maupun tantangan perusahaan ke depan.

Kali ini, kunjungan Dewas Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Rahmat Damanhuri didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Hukum Pungki Setia; Kabag SPI  Nunung; Kabag Hublang Sambas; Kabag Pemasaran Suharno. Kasubag Hukum Daud; Kasubag Humas Hasan Basri; Kasubag SPI Fauzi  Zen dan Kasubag Hublang Yudi. Mereka diterima Kepala Cabang Cikarang Selatan, Supri, serta jajaran.

Sebelumnya, Dewas juga melakukan kunjungan lapangan ke Kantor Cabang Babelan dan Kantor Cabang Pembantu Tambun Utara. Kunjungan seperti ini akan dilanjutkan ke kantor-kantor cabang lainnya.
(jonder sihotang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *