Paramitha Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024

Loading

Brebes- Dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resort Brebes menggelar Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 yang diselengarakan di Lapangan Sangratwo Pesanggrahan Kretek, Minggu, (14/07/2024).

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 Polres Brebes yang diikuti oleh 8 club Bola Voli dengan total hadiah sebesar 25 juta di buka oleh Anggota Komisi VII DPR RI Hj. Paramitha Widya Kusuma SE.,MM,.

Paramitha Widya Kusuma usai membuka acara mengatakan, kegiatan ini bukan hanya sekedar turnamen, tetapi juga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78.

“Dengan diselenggarakanya turnamen ini diharapkan olahraga bola voli semakin berkembang dan mendapat tempat di hati masyarakat Brebes,” ujarnya.

“Dukungan dari berbagai pihak menunjukkan bahwa kegiatan positif seperti ini sangat dibutuhkan untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta memajukan daerah,” sambungnya.

Kapolres Brebes AKBP Guntur M Tariq yang diwakili Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin SH menyampaikan, Turnamen Bola Voli Kapolres Cup  2024 ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Brebes Feri Anggrianto SE yang telah memprakarsai acara ini, semoga ditahun berikutnya bisa dilaksanakan kembali,” ujarnya.

Tampak hadir dalam acara ini juga Ketua Koni Abdul Aris Asaad, Kapolres Brebes yang diwakili Kapolsek Paguyangan Iptu Tasudin SH, Anggota DPRD Brebes H.Nur Endro. SH, Danramil Kapten Inf Sutarno, Feri Anggrianto. SH. Nur Bintang dan tamu undangan lainnya.

Adapun peserta Turnamen Bola Voli Kapolres Cup 2024 diikuti oleh Sangratwo, Avtek, Jatayu, BVC, Bolongor, Watujaya, Brebes Bangkit, dan Portek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *