Metland Puri Kenalkan Puri Junction sebagai Pusat Gaya Hidup dan Aktivitas Outdoor Terbaru

Loading

TANGERANG (Independensi.com) – Metland Puri memperkenalkan tambahan fasilitas baru di kawasan komersialnya, yaitu Puri Junction. Fasilitas ini hadir dengan konsep open plaza yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup (lifestyle) penghuni serta warga sekitar.

“Puri Junction menjadi warna baru bagi kawasan Metland Puri, dimana kawasan ini dimanfaatkan oleh penghuni dan warga sekitar untuk berbagai aktivitas outdoor, seperti jogging, berkumpul, atau sekedar bersantai,” jelas Lily Nurlita, Pimpinan Unit Metland Puri.

Pimpinan Unit Metland Puri Lily Nurlita bersama Vice GM Corporate Communications & CRM PT Metropolitan Land Febby Mariani saat berbincang di kawasan komersial, Puri Junction, Tangerang, Kamis (1/8/2024).

Berlokasi strategis di jantung area komersial, Puri Junction dilengkapi dengan berbagai tenant F&B dan minimarket seperti Indomaret Fresh, Solaria, Mokopi, dan lainnya. Salah satu daya tarik utama adalah tenant Mokopi yang menghadap langsung ke danau, memberikan pengalaman menikmati kopi sambil menghirup udara sejuk. Beberapa tenant lainnya seperti Rasane Seafood, Tomoro Coffee, Family Mart, Kyoto Ramen and Sushi juga akan segera hadir.

Puri Junction menjadi pusat kegiatan yang hidup di Metland Puri, melengkapi aktivitas di ruko-ruko yang sudah ada, seperti Ruko Veranda dengan konsep Alfresco Dining yang diperuntukkan khusus untuk usaha F&B.

Petugas sedang membersihkan kolam renang dikawasan komersial, yaitu Puri Junction, Tangerang, Kamis (1/8/2024).

Tipe Hunian Terbaru: Azalea Lite

Metland Puri juga memperkenalkan tipe hunian baru, yaitu Azalea Lite, yang dipasarkan dalam jumlah sangat terbatas. Tipe ini berada di dalam Cluster Clematis yang eksklusif, dengan bangunan dua lantai, tiga kamar tidur, dan luas tanah (LT) mulai dari 78 hingga 212 meter persegi serta luas bangunan (LB) 89 meter persegi. “Tipe Azalea Lite hadir dengan unit terbatas, mengingat ketersediaan lahan hunian di Metland Puri yang sudah sangat terbatas,” ungkap Lily.

Fasilitas Pendukung Lengkap

Kawasan cluster ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti keamanan 24 jam, area taman bermain, hingga fasilitas sekitar cluster seperti club house Metland Puri yang memiliki kolam renang, lapangan badminton, serta jogging track. Fasilitas lainnya termasuk rumah sakit internasional Mandaya Hospital dan area commercial block One District at Puri yang hanya selangkah dari Metland Puri.

Pimpinan Unit Metland Puri Lily saat memberikan penjelasan di kawasan komersial, Puri Junction, Tangerang, Kamis (1/8/2024).

Kemudahan Akses dengan Stasiun MRT

Metland Puri akan semakin terhubung dengan rencana pembangunan stasiun Mass Rapid Transit (MRT) Karang Tengah, jalur fase 3 koridor east-west yang akan memudahkan mobilisasi penghuni dan warga sekitar.

Fasilitas olahraga di kawasan komersial, Puri Junction, Tangerang, Kamis (1/8/2024).

Lily Nurlita menambahkan, “Kami berharap Puri Junction dapat melengkapi kawasan Metland Puri, mengingat kawasan ini sudah menjadi tempat favorit bagi warga sekitar untuk berbagai aktivitas. Dengan hadirnya berbagai tenant baru dan fasilitas pendukung, kami optimis Metland Puri akan terus menjadi pilihan utama bagi para pencari hunian dan pelaku bisnis.”

Dengan adanya Puri Junction, Metland Puri tidak hanya menjadi tempat tinggal yang nyaman, tetapi juga pusat kegiatan komunitas yang dinamis dan modern. Puri Junction membawa warna baru yang segar dan menawarkan berbagai pilihan gaya hidup yang sesuai dengan kebutuhan penghuni dan warga sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *