DPP Partai Golkar Rekomendasikan Dua Kabupaten Untuk Menangkan Pilkada di Bali

Loading

Denpasar (Independensi.com) – DPP Partai Golkar menerbitkan rekomendasi kepada bakal calon bupati dan wakil bupati untuk bertarung memenangkan Pilkada di dua kabupaten di Bali kepada untuk bertarung memenangkan Pilkada 2024 pada 7 Agustus 2024.

Adapun Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut untuk Kabupaten Buleleng yaitu Calon Bupati Dr Nyoman Sugawa Korry SE., MM. Ak.CA. berpasangan dengan Dr Made Sundayana dan sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Jembrana dipercayakan kepada Calon Bupati I Nengah Tamba SH dan Made Suardana ST. sebagai Calon Wakil Bupati. Namun untuk dua kabupaten lainnya yaitu Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan menyusul karena menunggu sekjen datang dari Amerika Serikat, “Kedua paket calon tersebut secara prinsip sudah di setujui DPP Golkar. Untuk kab Tabanan diusulkan Nyoman Mulyadi sebagai Calon Bupati dan Nyoman Ardika sebagai Calon Wakil bupati, serta Kabupaten Badung Wayan Suyasa sebagai Calon Bupati dan Wayan Disel Astawa sebagai Calon Wakil Bupati,” terang Ketua DPD Partai Golkar Bali, Dr Nyoman Sugawa Korry SE., MM. Ak.CA. dalam siaran persnya (8/8).

Kedua rekomendasi tersebut, lanjut Korry, diserahkan langsung oleh Waketum Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, diharapkan calon-calon yang telah menerima rekomendasi memantapan koalisi dan sosialisasi untuk memenangkan Pilkada di masing-masing kabupaten.

“Dengan semangat dan aura perubahan yang digaungkan oleh masyarakat, kami yakin mendapat dukungan dan simpati masyarakat menuju hari esok yang lebih baik, kami tetap akan konsisten dan komit membangun dan melayani khususnya masyarakat Buleleng tanpa korupsi,” tegas Sugawa Korry. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *