Dukungan DPP Projo terhadap calon-calon kepala daerah konferensi pers yang digelar di Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (9/8/2024).

Projo Umumkan Dukungan untuk Kepala Daerah yang Sejalan dengan Visi Prabowo-Gibran

Loading

JAKARTA (Independensi.com) – Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu (kiri) bersama Bendahara Umum Projo Panel Barus (tengah) dan Bidang Hukum Projo Silas Dutu (kanan) saat membahas perkembangan implementasi strategi dan dukungan DPP Projo pada pilkada 2024 terhadap calon-calon kepala daerah konferensi pers  di Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (9/8/2024). Dukungan DPP Projo ini diberikan kepada calon yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.

Bendahara Umum Projo Panel Barus memberikan keterangan saat membahas perkembangan implementasi strategi dan dukungan DPP Projo pilkada 2024 terhadap calon-calon kepala daerah konferensi pers di Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (9/8/2024). Dukungan DPP Projo ini diberikan kepada calon yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.
Bidang Perempuan dan Anak Projo, Sri Zullyanti Ningsih (kiri) bersama Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu (kedua kiri), Bendahara Umum Projo Panel Barus (tengah) dan Bidang Hukum Projo Silas Dutu (kedua kanan) saat membahas perkembangan implementasi strategi dan dukungan DPP Projo pilkada 2024 terhadap calon-calon kepala daerah konferensi pers di Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (9/8/2024). Dukungan DPP Projo ini diberikan kepada calon yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.
Bendahara Umum Projo Panel Barus memberikan keterangan saat membahas perkembangan implementasi strategi dan dukungan DPP Projo terhadap calon-calon kepala daerah konferensi pers di Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (9/8/2024). Dukungan DPP Projo ini diberikan kepada calon yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.
Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu (kiri) bersama Bendahara Umum Projo Panel Barus (kanan)  saat membahas perkembangan implementasi strategi dan dukungan DPP Projo pilkada 2024 terhadap calon-calon kepala daerah konferensi pers di Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (9/8/2024). Dukungan DPP Projo ini diberikan kepada calon yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.
Bidang Perempuan dan Anak Projo, Sri Zullyanti Ningsih (ketiga kiri) bersama Ketua Desk Pilkada Roysepta Abimanyu (keempat kiri), Bendahara Umum Projo Panel Barus (keempat kanan) dan Bidang Hukum Projo Silas Dutu (ketiga kanan) foto bersama setelah membahas perkembangan implementasi strategi dan dukungan DPP Projo pilkada 2024 terhadap calon-calon kepala daerah konferensi pers yang digelar di Kantor DPP Projo, Jakarta, Jumat (9/8/2024). Dukungan DPP Projo ini diberikan kepada calon yang sejalan dengan visi pemerintahan Prabowo-Gibran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *